Ketentuan Klaim Perlindungan Kesehatan PRUcrisis Cover

Perkembangan dalam bidang Informasi dan komunikasi membuat kita mengenal berbagai jasa asuransi yang mucul media-media elektronik maupun non elektronik. Tentunya anda juga sudah pernah mendengar tentang Prudential bukan? Salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai jenis asuransi. Salah satu asuransi dari prudential yang paling diminati saat ini adalah asuransi dalam bidang perlindungan kesehatan. Kali ini kita akan membahas PRUcrisis cover syariah 34 yang pada dasarnya adalah salah satu manfaat yang didapat saat anda membeli asuransi syariah.

PRUcrisis cover syariah 34 merupakan asuransi tambahan bagi pemegang polis yang disediakan oleh pihak pengelola. Manfaat itu berupa uang pertanggungan, dan tersedia dalam bentuk rupiah. Bila anda berniat mengajukan klaim untuk asuransi ini, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah tertanggung harus menderita satu dari 34 kondisi kritis yang telah disebutkan di dalam polis. Beberapa kondisi kritis itu diantaranya serangan jantung, stroke, koma, gagal ginjal, kanker,dan transplantasi organ penting. Selain itu ada juga penyakit-penyakit seperti Poliomyelitis, HIV dan Crown yang memiliki kriteria khusus. Misalnya agar bisa mendapatkan persetujuan klaim untuk kondisi Poliomyelitis harus ada 2 kriteria yang dipenuhi, yaitu kepastian diagnosis bahwa kelumpuhan di fungsi motorik atau pernapasan tersebut memang disebabkan oleh infeksi virus folio. Dan yang kedua kelumpuhan yang menyebbabkan kita tidak dapat malakukan 3 dari 6 aktivitas harian antara lain mandi, berpakaian, menyuap, berpindah posisi, bergerak ke tempat lain, dan buang air. 2 kriteria diatas dapat dianggap sebagai kondisi yang memerlukan perlindungan kesehatan lebih sehingga klaim dapat disetujui oleh pihak pengelola asuransi.

Ada hal lain yang harus diperhatikan bila anda ingin mengajukan klaim PRUcrisis cover syariah 34 yaitu bahwa uang pertanggungan yang didapatkan dari klaim yang disetujui dapat mengurangi uang pertanggungan dari asuransi dasar. Termasuk usia peserta yang harus diantara 6-65 tahun. Jadi, ingatlah hal-hal diatas bila anda berencana mengajukan klaim dengan asuransi PRUcrisis cover syariah untuk mendapatkan perlindungan kesehatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *